Sunday 27 August 2017

Advanced trading strategies


Strategi Perdagangan Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Strategi ini. Diikuti oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 08:11. Seiring dengan strategi perdagangan Forex yang kompleks, halaman ini diharapkan dapat secara bertahap mengungkapkan strategi perdagangan maju Forex yang disebut. Strategi ini akan memiliki latar belakang yang kuat, basis teoritis yang masuk akal dan akan mewakili teknik perdagangan dan aturan yang kita gunakan yang digunakan oleh trader Forex berpengalaman. Kami juga akan berbagi strategi trading yang kami gunakan dalam praktik trading Forex kami. Jangan lupa baca kebijakan disclaimer kami. Ingat juga bahwa setiap perdagangan melibatkan risiko dan tidak ada sistem perdagangan yang kebal terhadap kerugian. Pengalaman Anda mudah memulai dengan kehilangan perdagangan, jadi sebelum menyerah pada sebuah sistem, pastikan Anda telah mengujinya dengan baik. Disiplin Anda dan akan selalu menjadi kunci sukses. Ikuti peraturan dengan ketat, jika diubah, tuliskan perubahan ini dan jangan ubah saat Anda melakukan perdagangan. Ini dijanjikan akan menjadi pengalaman yang baik. Namun, tidak akan ada keajaiban. Strategi tersebut tidak akan menjadi strategi Forex revolusioner sepanjang masa atau beberapa sistem Holy Grail untuk memberi Anda jutaan, setidaknya kita tidak dapat menjanjikannya. Apa yang bisa kita janjikan adalah bahwa akan ada banyak hal untuk dipelajari dan ide-ide untuk dicoba. Untuk mencapai ini, kami akan melakukan yang terbaik dengan benar, Edward Revy dan strategi Forex terbaik saya Strategi Advanced Forex Forex: Pedagang aktif Poll - berbagi pengalaman hidup Anda atau membaca apa yang orang lain katakan. Anda dapat membantu ribuan orang meningkatkan perdagangan mereka. Strategi Strategi 10 Strategi Trend Line Trading Dikirim oleh Edward Revy pada 4 Oktober 2008 - 08:30. Pekerjaan yang benar-benar hebat telah dilakukan oleh Myronn. Penulis Trend Line Trading Strategy saat ini. Perdagangan resistance support, perdagangan garis tren, pengecekan kerangka waktu yang lebih tinggi, strategi pengelolaan uang mdash memiliki basis teori yang konkret dan penerapan sederhana menghasilkan kombinasi yang unggul, yang menempatkannya ke dalam kategori strategi lanjutan. Ingat, umpan balik, komentar dan saran Anda selalu diminati Pertama-tama, situs ini sangat mengagumkan. Edward, kamu orang yang hebat. Saya telah mendemonstrasikan strategi trading sederhana selama seminggu (29 September-3 Oktober 2008) dan mencapai hampir 200 pengembalian investasi dalam seminggu dengan 5000 akun dan saya ingin membagikannya dan akan sangat menyenangkan jika banyak terlibat dalam Menguji strategi ini. Saya menamakannya Strategi Perdagangan Garis Tren dan didasarkan pada: Mengikuti tren. Mendengar amp membaca bahwa sebelum sejuta kali Lol I cant menyalahkan Anda. Tapi mungkin Anda bisa belajar sesuatu yang ekstra di sini. Bantulah diri Anda sendiri dan lihatlah grafiknya dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi sebuah tren. Apakah ada tren utama yang mapan Penting agar Anda mengidentifikasi amp tren utama setelah diidentifikasi, keputusan trading Anda didasarkan pada arah tren utama. Ada pengecualian di mana Anda bisa melawan tren utama, tapi saya tidak akan membahas hal itu di sini. KISS KEEP IT SIMPLE amp SEDERHANA. TIMEFRAMES: Jangka waktu yang sesuai untuk strategi ini adalah harian, 4h, 1 jam, 30 menit. INDIKATOR: Saya hanya menggunakan 1 indikator Metatrader4 yang disebut Swing ZZ (zz untuk zigzag). Ini tersedia secara gratis di internet, cukup google saja dan anda bisa mendownloadnya. Berkat programmer yang menulisnya. Indikator ini sangat membantu karena Anda dapat mengidentifikasi tinggi dan tinggi ayunan sebelumnya yang berperan sebagai level support amp resistance dan menurut saya ini adalah alat praktis untuk digunakan dalam strategi ini. SwingZZ. mq4 Jadi, mari kita mulai, saya akan menghubungi strategi trading trendline ini karena melibatkan garis tren gambar dengan menggunakan tinggi ayunan dan titik terendah indikator Swing ZZ. PERATURAN ENTRY PENDEK: (a) melihat kerangka waktu yang ingin Anda gunakan dan identifikasi tren utama. Dapatkan gambaran besar dulu, itu sangat penting. Bagi saya, ketika saya ingin melakukan perdagangan pada grafik per jam, pertama-tama saya memeriksa grafik harian dan juga ingin melihat apa yang terjadi di grafik 4 jam juga untuk melihat apakah saya dapat melihat kecenderungan atau saluran atau kemacetan yang terjadi dalam sehari. Dan grafik 4 jam. Saya tinggal di luar jika ada kemacetan sampai pelarian kemacetan terjadi dan sebuah tren terbentuk. Saya menggambar trendlines di grafik chart harian atau 4rhly kemudian beralih ke jangka waktu 1 jam. Saya juga mengidentifikasi tren dalam trendline jam dan menarik trendline. (B) Saya menempatkan stop order sell, minimal 5pips di bawah LOW dari candle yang menyentuh atau memotong garis trendline. Trendline bisa menjadi trendline harian, 4 jam atau 1 jam. Anda harus menempatkan pesanan Anda saat lilin itu ditutup. Mengapa 5 pips saya tidak tahu, 5 sepertinya angka yang bagus untuk saya Saya memiliki lima jari di setiap lengan dan sama dengan kaki, jadi 5 adalah angka yang saya terangkan dengan Put 10 pips jika Anda mau. Perhatikan Anda harus menunggu harga mendekati trendline atau sangat dekat dengan trendline sebelum Anda menempatkan stop order sell. (C) Saya lebih suka menempatkan stop loss saya setidaknya 5 pips di atas ayunan terbaru. Anda harus mengatur stop loss Anda sesuai dengan perhitungan pengelolaan uang Anda dan toleransi risiko. (D) Saya menetapkan target keuntungan saya hanya di level swing sebelumnya rendah. (E) Manajemen perdagangan: karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, saya memindahkan stop loss saya ke setidaknya 5 pips DI ATAS setiap puncak yang lebih rendah berikutnya (tingkat swing yang lebih rendah). PERATURAN LENGKAP PANJANG: Lakukan sebaliknya dari entri singkat. (1) Setel stop order pembelian Anda 5 pips DI ATAS tinggi lilin yang memotong garis tren saat lilin itu ditutup. (2) Saya menghentikan stop loss saya tepat di bawah rendah baru-baru ini. (3) Saya menempatkan target keuntungan saya di level tinggi sebelumnya. (4) Seiring perdagangan bergerak menguntungkan saya, saya memindahkan stop loss ke setidaknya 5 pips hanya di bawah level terendah ayunan berikut yang lebih tinggi berikutnya. CONTOH JENIS PENDEK: Yang terlampir adalah grafik USDJPY 4 jam yang menunjukkan perdagangan singkat yang mungkin telah diambil dan akan sangat menguntungkan dengan menggunakan strategi ini. (Semua screeshots dapat diklik) CONTOH PANJANG PANJANG: Terlampir adalah grafik harian USDCAD dan entri perdagangan yang mungkin ditunjukkan untuk memberi Anda pemahaman visual tentang bagaimana mengidentifikasi setup perdagangan potensial dan membawanya. Berikut adalah screenshot dari perdagangan yang saya ambil dengan menggunakan strategi di atas. Saya telah mencoba jangka waktu 1 menit, jangka waktu 5 menit dan 15mins namun menjelang akhir, cenderung lebih menggunakan kerangka waktu yang lebih besar seperti kerangka waktu 4 jam, 1 jam puluh 30 jam sehingga saya tidak bisa tetap terpaku pada komputer sepanjang hari. Terlampir adalah screenshot riwayat akun dari perdagangan yang diambil dalam dua bagian karena saya tidak dapat mengambil 1 tangkapan layar lengkap. Semoga semuanya sehat. Myronn email: myronns (at) yahoo

No comments:

Post a Comment