Sunday 13 August 2017

Forex ma cross ea


Penasihat Ahli Palang Rata-rata Bergerak Sumbu rata-rata bergerak adalah salah satu strategi perdagangan dasar yang paling populer. Ini menggunakan dua atau lebih rata-rata bergerak dari periode yang berbeda untuk menentukan arah tren. Bila rata-rata bergerak lebih cepat berada di atas rata-rata bergerak yang lebih lambat (slow moving average), posisi long dibuka, dan sebaliknya untuk posisi short. Rata-rata pergerakan rata-rata bergerak melampaui tren panjang dan berkelanjutan sebagai strategi perdagangan jangka menengah. Strategi berdasarkan silang rata-rata bergerak selalu sering diminta oleh klien kami, dan itulah sebabnya kami menawarkan penasihat ahli lintas rata-rata bergerak. Anda sekarang dapat membeli penasihat ahli yang populer ini selama lebih dari 50 dari sebelumnya 45, penasihat pakar Moving Average Cross deluxe sekarang hanya 19,95 sampai 3 Moving Average Lines. Gunakan dua moving averages, atau tambahkan yang ketiga untuk menyaring tren jangka panjang. Moving Average Types. Sederhana. Eksponensial Merapikan atau Linear Tertimbang. Data harga Pilih dari Close, Open, High, Low, Median, Typical atau Weighted Close. Shift. Pergeseran garis rata-rata bergerak ke depan atau ke belakang. Beberapa Jangka Waktu. Setiap rata-rata bergerak dapat diatur ke setiap kerangka waktu bagan. Pengelolaan Uang - Ukuran lot dihitung secara otomatis sehingga risiko maksimum per perdagangan terbatas pada persentase ekuitas Anda. Trailing Stop Break Even Stop - Secara otomatis mengatur stop loss seiring perdagangan bergerak ke keuntungan. Tetapkan tingkat keuntungan minimum, langkah demi langkah berhenti secara bertahap dan lebih banyak Timer Perdagangan Harian - Batasi perdagangan intraday Anda hingga jam dimana pasar paling aktif. Anda dapat menutup semua pesanan secara terbuka pada akhir hari. Kontrol Pesanan Manual - Tempatkan pesanan manual pada bagan Anda dengan komentar dagang tertentu, dan MA Cross EA akan melacak stop loss dan menutup pesanan secara otomatis di atas sebuah salib yang berlawanan. Jalankan Sekali Per Bar atau Setiap Tick. Pilih seberapa sering untuk memeriksa kondisi pembukaan dan penutupan order. Anda bisa berdagang setiap kutu, atau hanya di tutup masing-masing bar. Close On Cross - Tutup posisi yang saat ini dibuka pada moving average cross ke arah yang berlawanan. Jika dinonaktifkan, pesanan hanya akan ditutup dengan stop loss atau secara manual. Kuat. Penanganan dan pemberitahuan kesalahan penuh, coba lagi requote, dan masih banyak lagi. Sepenuhnya kompatibel dengan broker ECN dan 5 digit. Tanda - Pilih antara tanda audio, dialog lansiran bawaan, peringatan email atau pemberitahuan yang dikirim ke ponsel cerdas Anda. Anda dapat membeli Moving Average Cross EA seketika dengan hanya 19.95Universal MA Cross EA oleh Firedave Saya telah menemukan EA ini dari forum lain di sini. Ditulis oleh Firedave. Jadi semua terima kasih dan kredit pergi kepadanya. Karena dia memberikan EA ini secara gratis, saya rasa saya juga bisa membagikannya disini sehingga lebih banyak trader dapat menghargai pikiran jenius dan hishardwork-nya. Saya menemukan EA ini cukup pintar dan memiliki banyak fitur didalamnya seperti trailing stop, order management dan adjustable MA. Saya sudah bermain dengan setting dan memasukkannya ke backtest sederhana. Data yang saya gunakan untuk backtest adalah dari tanggal 01 sampai 24 April 2010. Saya hanya memasukkan sebagian pengaturan Cornflower EMA yang terpercaya ke EA ini yaitu: TP: 60 SL: 40 Lotsize: 0,1 (risiko minimum) Semua parameter lainnya tetap dalam keadaan default. Backtest dengan akun demo MT4 FxOpen dengan hanya USD 100 sebagai akun awal. Heres hasilnya: Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya menemukan hasil ini cukup mengesankan bahkan dengan pengaturan yang paling sederhana dan teraman. Saya tahu mungkin ada EA lain yang hasilnya lebih baik di luar sana, tapi menghasilkan Rp 700 (700) dari Rp 100 dalam 4 bulan ini sangat menjanjikan hasilnya. . Mengesankan dan menjanjikan namun tetap bertahan dalam jangkauan yang dapat dicapai dan masuk akal. Mungkin hasil serupa dengan anda yang berdagang dengan sistem perdagangan Cornflower MA tapi selalu berhasil berada di sana pada saat sinyal baru muncul. Saya tidak melakukan tweaker untuk meminimalkan penarikan bagian. Maybel saya akan coba EA on Forward ini lebih lanjut dalam demo account selama beberapa bulan. Saya pikir saya bisa berbagi dengan kalian sehingga kita semua bisa menemukan setting yang paling menguntungkan untuk EA ini. Anda bisa melakukannya dengan mengutak-atik MA Periode, nomor TPSL dan parameter lainnya di dalamnya. (Tolong periksa link pembebasan barang asli di atas untuk memahami parameter yang akan mereka lakukan). Tapi saya punya 2 masalah dengan EA ini: 1. Saya berharap memiliki fitur time frame lock di dalamnya sehingga tidak akan membuka dan menutup posisi secara tidak sengaja saat kita mengganti timeframe. 2. Tidak bisa membuatnya bekerja di 6 digit broker. Saya punya akun demo FXpro, tapi EA ini nampaknya tidak bekerja di dalamnya, bahkan tidak bisa backtesting di dalamnya. Saya berharap bisa meminta seseorang untuk membantu saya dalam hal ini. Saya bukan coder atau programmer jadi saya benar-benar kosong di sini. Bantuan dibutuhkan disini Guys. Tolong bagikan pengaturan dan hasilnya. Bergabung September 2009 Status: Anggota 118 Posting Terima kasih telah membagikan hasilnya dll. NiceGuy Bisakah anda memposting setfile yang anda gunakan, tolong itu akan menjadi bagus Salam Bergabung April 2010 Status: Anggota 971 Posting Saya hanya bermain sedikit dengan set bakctest ini. . Tapi ini dia. Pls bermain-main dengan itu dan berbagi. Bergabung Desember 2008 Status: Anggota 247 Posting Saya telah menemukan EA ini dari forum lain di sini. Ditulis oleh Firedave. Jadi semua terima kasih dan kredit pergi kepadanya. Ke yang malas: Versi terbaru dengan Point fix ditemukan di Pos terakhir Serpentsnoir 516 - UniversalMACross EA 5 dig-V4. Anda juga dapat menemukannya di Clip Lampiran di kanan bawah halaman. Bergabung Apr 2010 Status: Member 971 Posts Setelah memuat data riwayat yang saya temukan dari sini. Ke M1, M5, M15, M30, H1 dan H4. Saya melakukan tes lain dengan set yang sama pada EA ini berdasarkan Every Thick. Sebagai sifat uji quoodquot quotevery di dalam MT4 (yang beberapa orang anggap paling akurat), ini akan membuat quotThickquot berdasarkan data kerangka waktu paling sedikit yang tersedia. Dalam hal ini adalah M1. Ketahuilah bahwa EA menunjukkan kegagalan fatal untuk tampil dengan baik dalam proses backtest. Heran. Saya juga mulai meneruskan tes di akun demo saya pagi ini (zona waktu saya GMT 7) dan EA tampil sepertinya berjalan cukup baik. Untuk sementara. Saya menempatkan EA ini di M5 TF hanya untuk memeriksa apakah akan membuka dan menutup kesepakatan sebagaimana mestinya. Dan memang begitu. Ini menghasilkan saya 10 pips di M5 Tf (TP: 10SL: 30, set yang sama). EA ini bekerja persis seperti logika dibalik trading secara manual dengan MA Strategy. Sekarang saya menyadari bahwa EA ini tidak disarankan untuk bekerja dengan M1 Time frame. Karena semua perdagangan yang dihitung dengan M1 berdasarkan TF dalam data sejarah, akan selalu keluar secara negatif karena terlalu banyak mengandung sinyal palsu. Dan setelah menghapus data sejarah M1 dan M5 dan menjalankan kembali tes berdasarkan data M15 dan di atas. Tes itu mulai keluar seperti seharusnya. Fakta ini membuat saya menduga bahwa M15 adalah TF paling sedikit yang harus kita gunakan untuk EA ini untuk memfilter transaksi yang tidak baik, sementara H1 dan H4 adalah TF dimana EA ini akan tampil dengan baik seperti pada konsep strategi trading berbasis MA. Akan melakukan pengujian forward lebih lanjut dengan SETS sama dengan timeframe H1. Ini akan memakan waktu lama untuk mendapatkan sinyal untuk melihat EA mulai trading .. Akan kembali lagi kepadamu. Bergabung Jan 2010 Status: Member 7 Posts Hasil terlihat bagus. Saya akan foward mengujinya selama minggu ini dan memposting hasilnya pada 3 pasangan mata uang, Sterling Yen, Cable dan Phiber. Bergabung Desember 2008 Status: Anggota 247 Kiriman universalMACrossEA5 Dig-V4.mq4110: 35pointvalue - variable not defined need to uncomment line 103 Bergabung April 2010 Status: Anggota 971 Tulisan Hasil terlihat bagus. Saya akan foward mengujinya selama minggu ini dan memposting hasilnya pada 3 pasangan mata uang, Sterling Yen, Cable dan Phiber. Perlu diketahui bahwa ini adalah Universal MA cross EA. Bisa disesuaikan dengan gaya trading anda sendiri. Ya s. Silahkan posting Setting dan hasil anda. Saya telah mencoba Firedaves Universal sebelumnya tapi tidak pernah mendapatkannya untuk berdagang meskipun ada posting di forum itu berasal, mungkin karena fakta bahwa benang tersebut telah sedikit banyak mati pada saat itu. Jadi yang menarik untuk melihat minat baru di dalamnya karena menurut saya strategi itu bisa menguntungkan, setidaknya secara manual, namun saya mencobanya lagi dan bermasalah lagi, bahkan versi Sangmanes, saya hanya mendapat peringatan dan tidak ada perdagangan yang dilakukan. Ada ide siapa saja Ya, saya yakin sistem ini memiliki beberapa potensi untuk bertahan dari waktu karena dibuat berdasarkan Strategi Cross MA yang waktu itu sudah terbukti sederhana dan menguntungkan. Saat ini saya telah menjalankan EA ini di forward test di FXOpen MT4, ini membuka dan menutup 5 transaksi hari ini. Hasilkan saya sekitar 75 demo pips yang sudah ada (Four winner 1 loser). Saya memiliki demo FXpro dan EA ini mengalami masalah yang sama dengan Anda di dalamnya. Akan mencobanya dengan Alpari UK dan lihat. Saya bukan coder atau programmer jadi saya tidak dapat membantu Anda lebih jauh. Saya berharap seseorang akan datang ke masa depan untuk membantu kita mengatasi masalah ini. Saya telah mencoba Firedaves Universal sebelumnya tapi tidak pernah mendapatkannya untuk berdagang meskipun ada posting di forum itu berasal, mungkin karena fakta bahwa benang tersebut telah sedikit banyak mati pada saat itu. Jadi yang menarik untuk melihat minat baru di dalamnya karena menurut saya strategi itu bisa menguntungkan, setidaknya secara manual, namun saya mencobanya lagi dan bermasalah lagi, bahkan versi Sangmanes, saya hanya mendapat peringatan dan tidak ada perdagangan yang dilakukan. Ada ide siapa pun Jika Anda bisa memberi saya rinciannya tentang: 1. Pialang Anda 2. Lihat tab ahli program, pasang pesan kesalahan jika ada. 3. Bagaimana dengan pengujian strategi tester, apakah itu bekerja Lihat tab jurnal penguji strategi. Posting pesan error jika ada Ok. Waktu Berbagi Ive mencoba untuk datang dengan pengaturan yang paling menguntungkan untuk GBPUSD. Metode backtesting saya: - Semua tes dan pengoptimalan dilakukan di Alpari MT4 berdasarkan 90 kualitas pemodelan - Mengoptimalkan dengan data Triwulan I tahun 2010 (yang terbaru) - backtest dengan seluruh kuartal 2009, kuartal pertama 2010 dan 2009-2010 sekaligus Di FX Open MT4 (tidak bekerja di Alpari). - Optimasi diterapkan untuk kombinasi MA, kombinasi TPSL dan Trailing stop. - Jumlah awal dengan hanya USD 500, lotsize 0.1 Masa lalu mengatakan bahwa pengaturan ini bekerja paling baik untuk kuartal pertama tahun 2010: - MA1 24, MA36 - TPSL 10080 - Trailing stop 40 untuk perdagangan agresif, 20 untuk risiko menengah dan 10 untuk konservatif ( Paling aman) Tetap lainnya sebagai default. (Saya tidak memiliki file uji quotsetsquot. Saya lupa menyimpannya saat mulai mengoptimalkan EA ini untuk pasangan lain.) Heres hasilnya: Menggunakan Trailing stop 20 1 Quarter of 2009 Attached Image (klik untuk memperbesar) 2 Quarter of 2009 Attached Image ( Klik untuk memperbesar) 3 Quarter of 2009 Attached Image (klik untuk memperbesar) 1 Triwulan 2010 Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) 2009-2010 (Jan 2009 - Apr 2010) Trailing Stop 40 (Agressive) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Hasil Mengatakan: di atas 70 perdagangan akan menjadi keuntungan, rata-rata keuntungan 40, hadiah tertinggi (sekitar USD 3000) Trailing Stop 20 (risiko menengah) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hasil yang disebutkan: Di atas 80 perdagangan akan menjadi keuntungan. Rata-rata profts 20, Medium Reward (Sekitar USD 2000) Trailing Stop 10 (Konservatif) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hasil kata Di atas 90 perdagangan akan menjadi keuntungan. Keuntungan rata-rata 10, Hadiah terkecil (sekitar Rp 1000) Sangat menarik bagi saya untuk mempelajari bagaimana trailing stop bekerja di EA ini. Bisa saya katakan bahwa trailing stop ini sebenarnya adalah TP rata-rata yang akan Anda terima. Katakanlah jika kita set ke 10 pips (Konservatif), hasilnya memberi saya rata-rata 10 pips sebagai keuntungan, hampir tidak ada kerugian perdagangan (sekitar 97 perdagangan adalah keuntungan), tapi sangat jarang saya melihat perdagangan akan menghasilkan TP aktual (100 pips) . Tapi tolong perhatikan grafiknya juga menunjukkan bahwa ekuitas akan mengalami kekurangan lebih dengan 10 trailing stop. Grafik yang lebih halus untuk 20. Dan lagi akan mulai mengalami kekurangan lebih banyak begitu saya menetapkan angka ini di atas 40. Nah, saya rasa kita harus memilih berdasarkan gaya trading kita. Bagi saya, karena saya lebih peduli dengan kekurangan daripada menghasilkan lebih banyak keuntungan, jadi saya memilih 20. Nah, inilah yang dikatakan oleh masa lalu untuk EA ini. Saya juga mengajukan tes lanjutan untuk Cable tadi malam setelah AS Terbuka. Ini menghasilkan keuntungan USD 100 di pagi hari. Sakit melihat apakah EA ini bisa lebih berhasil dalam sebulan. Catatan: Perhatikan parameter waktu Trading. Saya memiliki hasil buruk ketika sebuah perdagangan dibuka di pasar yang berombak. Ini benar-benar berhasil, tapi tidak pernah diperdagangkan. Hanya menerima sinyal trading. Butuh bantuan dari seseorang dengan kode dan keterampilan pemrograman di sini. EMA cross EA Bergabung April 2008 Status: ibumu 141 Posts hi Saya mencari EA yang akan membuka posisi untuk saya Bila ada persilangan antara dua EMA. Ketika mereka adalah posisi terbuka dan kemudian sebuah salib terjadi dengan cara lain saya ingin posisi terbuka ditutup dan yang baru dibuka ke arah lain, saya percaya ini disebut berhenti dan mundur saya juga ingin mereka menjadi variabel untuk: - ukuran lot (standar 0,01 lot) - Ambil keuntungan - Berhenti-stop yang berhenti. Jika ada yang memiliki sesuatu seperti ini silahkan posting itu, saya tahu ini cukup sederhana untuk program tetapi saya tidak memiliki expeirience sama sekali. Bergabung dengan May 2006 Status: Member 328 Posting ini cukup sederhana untuk program tapi saya sama sekali tidak memiliki expeirience. Maka Anda harus memiliki kesabaran dan ketekunan. Google itu. Ada terlalu banyak EA untuk itu yang gratis, dan kamu akan menemukan yang kamu cari jika kamu sabar dan tekun. Saya tahu EAs ini adalah berita lama tapi saya tetap menyukai mereka jadi saya telah bekerja dengan banyak EA EA yang berbeda. (Jadi saya bisa melakukan sesuatu selain mengatur dan melihat 2 monitor sepanjang hari) dan saya tidak dapat menemukannya yang benar-benar akan diletakkan. Saya dalam perdagangan di salib atau dekat dengan itu .. saya menggunakan 2 sma 7012 30 min. Persilangan dan perdagangan secara manual berjalan baik-baik saja tapi dalam pengujian kembali tidak ada satupun dari barang yang akan membuat Anda terlibat dalam perdagangan di kayu salib. Jika mereka mau, saya akan memiliki lebih banyak pemenang daripada pecundang. Saya mencetak beberapa grafik setelah kembali melakukan pengujian dan ini menunjukkan programnya. Ini membuka cuz terlambat itu harus menunggu lilin untuk menutup. Pada saat itu lilin bisa bergerak 65 pips, jadi Anda terlambat masuk dan bisa menelusuri kembali ke atas atau ke bawah, dan tekan stop loss Anda.

No comments:

Post a Comment